Maskapai Macam

By 11:32:00 PM ,


Foto dari sini
Agak basi mungkin infonya, tapi lebih baik terlambat daripada gak pernah ngerasain maskapai dengan harga murah :D Biasanya pilihan transportasi yang ada di benak saya untuk ke Singapore adalah either bis or kereta. Pernah nemu harga funtastic di laman Mbah AA tapi agak jarang dan kebetulan waktu itu sedang kere.

Beberapa waktu lalu ada teman saya kasih link Tiger Airways, iseng saya klak klik bertamu ke laman itu. Saya menemukan bahwa harga tiket pesawat dari KL-Sin itu sering banget funtastik! Cocok untuk pikniker kere yang tetep sombong pengen naik pesawat *ngaca*.

Kalau naik kereta kita tidak akan merogoh kocek hinggal RM 100 untuk pergi dan pulang sama dengan naik bis dengan hitungan ngeteng (KL-Johor-Sin). Cocok tenan untuk pikniker yang selalu berfungsi kalkulator alaminya *ngitungseumurhidup*. Tapi kalau naik bis yang nyaman *berbintang konon* kita mesti merogoh kantong agak dalam dengan mengeluarkan 3 lembar RM 50 atau 2 lembar RM 100 dengan masa tempuh kira-kira 5 jaman *lumayan nyesek dan tepos*.

Akhirnya beberapa waktu lalu saya mencoba Mas Tiger yang gagah ini *oh*, klik dan dapet harga murah RM 2 one way *belum dengan tax tentunya* kalau dibandingin dengan harga bis eksekutif termurah yang pernah dicoba seharga RM 115, Mas Tiger nan gagah ini bisa memberikan harga RM 118 dengan jarak tempuh sekitar setengah jam saja! *meleleh*

K E R E N S E K A L I M A S...

jadi, kalau mau ke Sin jangan lupa ketok pintu rumah Mas Tiger dulu!

Selamat Piknik!

You Might Also Like

0 komentar