Nyemil buku di Bandung

By 9:40:00 PM

Bandung! Setelah dua tahun, mungkin, akhirnya ke Bandung lagi :) Janji bertemu teman-teman lama yang wujudnya sudah berubah sejak terakhir bertemu. Anyway, naik travel dan duduk di sebelah Pak Supir itu pilihan tepat ternyata. I let him told me a very long random story :)) Fun! Sampai di Bandung, teman yang menjemput belum datang, dan saya merasa seperti Alien sejak pertama kali tulisan "Selamat Datang di Kota Bandung" terbaca oleh mata. Banyak yang berubah, bertambah dan hilang dari Bandung. Tapi kenyataan saya masih menyisakan rasa sayang pada kota ini, tidak bisa saya sangkal :) 

Hah! intermezzo yang terlalu panjang :)) 

Ngapain saja saya di Bandung? Selain ketawa sampai kayang dengan teman-teman? Nyamil buku! Saya ditemani Betha seorang teman baik berkunjung ke dua toko buku: Togamas dan Rumahbuku. Apa yang menarik di sini? Buku-buku Jalasutra banyak di sini dengan diskon 15 - 25% WOW! Buku-buku camilan saya banyak di situ. Andai budget membeli buku masih segunung, mungkin saya bisa saja borong setiap satu judul :)) Saya membeli beberapa buku yang saya butuhkan dengan diskon standar 15% dan satu buku bagus mengenai Sultan Syahrir seharga Rp 20.000 saja! Oh no! Ada juga berjejer buku-buku Pramoedya yang bikin saya ngiler untuk beli harr harr harr...Dua toko buku ini merupakan tempat favorit saya selain Palasari :) Dulu saya dan Betha rajin sekali sebulan sekali atau dua berkunjung ke Togamas untuk update buku yang hendak dibaca. Kadang tidak dibaca sampai habis sih, tapi the fact that I can buy and at least read some pages of the book has given me such a heaven :') 

Kedua toko buku ini ada di jalan Supratman, Bandung, masing-masingnya di sisi kiri dan kanan jalan, dekat dengan Rumah Musik Harry Roesli. 

Yuk ke sana lagi ;)

You Might Also Like

0 komentar