[FC] Cheating day!

By 10:04:00 AM

Kemarin adalah hari Minggu, saya memutuskan hari itu untuk cheating :D Cheating dari makan bener *dikeplak usus besar*. Iya, ini udah mulai memasuki bulan ketiga saya mencoba membenahi pola makan, ikuti aturan Food Combining, dan hari ini (dan adalah beberapa hari sebelum ini) saya tidak mengikuti aturan itu dengan benar.

Kemarin saya pingin banget makan telur ceplok dengan nasi panas yang diguyur kecap dan bawang goreng. Yummy. Saya melakukannya :D Efeknya? Perut saya gerubugan sesiangan hahahah. Tau sih, bakal kaya gitu rasanya. Sebelum ini saya pernah makan nasi lemak dengan paru balado untuk sarapan pagi, sebelumnya tetap dimulai dengan buah dan baru makan dua jam kemudian, efeknya ya gitu perut saya bergejolak. Gak enak banget. Tapi karena lagi kepingin, jadi sekali-sekali lah ya. Sebagai kompensasinya, saya sertakan juga timun dan cherry tomato yang lumayan banyak.

Itu dosa siang ya :D Sorenya, saya goreng kerupuk aci, setoples! Sesorean saya ngemil kerupuk itu dengan dicocol ke racikan sambal terasi dicampur kecap, enak lho :))) Dasar ya, makanna sampah mah enak aja. Habis aja gitu menjelang maghrib. Belum lagi saya main tamu-tamuan dan membuat camilan bola-bola mie yang tentu saja tidak sehat, kawan :D Kebetulan ada teman datang, jadi kita nyampahlah di ruang tengah sampe mulut berbuih keketawaan. Cakep.

Hari ini insyaAllah saya puasa, sekalian detoks ringanlah, karena efek dari dosa kemarin adalah batuk-batuk lucu, gak enak. Hih. Gak bakal sering-sering deh err.

Adios!



You Might Also Like

0 komentar