Bukit Kokol, KK

By 5:33:00 PM ,


Perlu kasih sayang? datang saja ke Restaurant Kasih Sayang di Bukit Kokol. Bukit Kokol ini dataran tinggi di kawasan Menggatal, Kota Kinabalu. Bayangin kaya kalau kita ke daerah Dago Atas di Bandung dan bisa melihat lampu kota Bandung di malam hari. Cantik, kan? Nah, dari tempat ini kita bisa menikmati matahari terbenam. That's the best view, kata orang-orang.


Beberapa waktu lalu saya diajak teman untuk makan malam di tempat itu. Bukan, bukan karena perlu kasih sayang, kok :)) Perjalanan dari daerah tempat saya kerja ke tempat makan ini sekitar 1 jam peralanan. Perjalanan dari jalan utama menuju tempat makan ini memakan waktu sekitar 30 menit, jauh dan berkelok-kelok. Kalau ke sana di waktu malam harus ekstra hati-hati karena tidak ada penerangan yang cukup. Ditambah lagi ada beberapa tikungan yang agak tajam, jadi harus hati-hati banget. Untungnya waktu itu jalanan sepi, weekdays mungkin, ya. Jadi agak santai. 

Makanan yang menarik perhatian saya malam itu fettuccine carbonara dengan minuman jus wortel murni. Harga makanannya agak pricey, tapi worth it untuk tempat seperti itu. Rasanya juga boleh tahanlah. Makanan khas lokal Malaysia juga ada, kalau mau. Harga makanan berkisar antara RM 10 - RM 80 deh kalau tidak salah. Ada steak juga kalau mau, agak mahal sih :D 

Malam ini ada acara pertunangan. Tepatnya ada anak muda yang nge-will you marry me-in pacarnya di tempat makan itu. Romantis ala anak muda banget deh. Dari pintu masuk restoran sudah ada lilin-lilin dan foto-foto mereka dipajang. Di atas, di tempat makan, sudah ada tulisan 'Will you marry me' dan teman-teman dan si cowok muda ini nyanyi dooog...surprisingly suaranya bagus! 

Jadi malam itu seru aja acara makan malam saya dengan iringan musik dan lagu-lagu kece. Jadi makin happy. 

You Might Also Like

0 komentar